Testimoni Alumni

Alan Fauzi, S.Kep (Alumni Prodi S1 Keperawatan) - Seksi Rehabilitasi Napza di BNN Cilacap

Saya sangat berterima kasih telah menjadi bagian dari STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap sebagai alumnus mahasiswa keperawatan. Saya mendapatkan ilmu keperawatan dari dosen yang berkualitas dan profesional sehingga ilmu yang saya dapatkan bisa diaplikasikan di dunia kerja. Selain itu saya juga dibentuk secara akhlak dengan ilmu pendidikan agama yang baik. Semoga STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap bisa menjadi Perguruan Tinggi ang terus berkembang diterima di era global dan bisa menciptakan alumnus tenaga kesehatan yang profesional dengan akhlak dan budi pekerti yang baik.

Qiam Dwi Ramdani, S.Kep., Ns. (Alumni Prodi Profesi Ners) - RS Columbia Asia Indonesia, Jakarta

Saya bangga menjadi salah satu lulusan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap, karena bisa melahirkan lulusan terbaik. Mampu bersaing dimanapun berada, dan banyak instansi lain yang ternyata sangat mengakui kualitas lulusan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap. Banyak ilmu yang bisa saya  terapkan lansung di tempat saya bekerja. Dan saya bangga bisa membawa almamater saya di Jakarta bersama lulusan-lulusan STIKES Al-Irsyad Al- Islamiyyah Cilacap lainnya disini. Sukses dan jaya terus STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap. Dan buat yang ingin menyekolahkan Anak, adik, ataupun saudaranya, jangan ragu lagi untuk pilih STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap sebagai tempat menuntut ilmu.

Sumartiningsih, A.Md.Keb (Alumni Program Studi D3 Kebidanan) - PNS, Kutai Timur Kalimantan Timur

Alhamdulillah, saya bangga menjadi salah satu alumnus di STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap dari Prodi D3 Kebidanan. Ilmu yang saya dapat selama perkuliahan sangat bermanfaat mulai dari knowledge, attitude, skills, moral. Saya terapkan didalam keseharian saya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, khususnya di tempat saya bekerja.

Denny Prihantoro Gunawan, A.Md.Kep (Alumni Prodi D3 Keperawatan) - Kenshoukai Well Jepang

Saya memilih STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap karena disamping saya ingin memilih perguruan tinggi yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan yang berkualitas juga disini terdapat nilai-nilai agama yang tidak semua perguruan tinggi berikan. Dan saya juga yakin dengan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap bisa menjembatani menuju apa yang saya citakan. Terima kasih untuk STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap yang telah memberikan pengajaran yang baik serta didukung oleh fasilitas yang menunjang kegiatan belajar mengajar serta semua dosen yang sangat berkompeten sesuai bidangnya.

Jayalah selalu STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap tetap menjaga mutu dan kualitas, dan terus melahirkan generasi bangsa yang hebat dan produktif.

Anjaya Dwiyunandar Prasojo Parson, A.Md.Fis (Alumni Prodi D3 Fisioterapi) - Health Safety Environment (HSE), PT. Asahimas Flat Glass C2 Project

Prodi D3 Fisioterapi adalah prodi yang sangat menarik karena prodi ini mempelajari ilmu fungsi gerak tubuh manusia secara utuh jadi tidak hanya mengobati orang sakit tetapi juga mempertahankan dan memperkuat fungsi gerak tubuh manusia yang sehat dan contohnya. Setelah saya lulus kuliah di STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap saat ini saya bekerja di Perusahaan di bidang Health Safety Environment (HSE) biasa disebut Team Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) diaman saya mengaplikasikan semua ilmu yang saya dapat dari saya mulai kuliah sampai lulus.

Lucky Riskiyono, A.Md.Far (Alumni Prodi Farmasi) - Supervisor PT. Erha Clinic indonesia

Menyenangkan komunikasi antar dosen dan mahasiswa yang dekat dan hangat. Selain concern dengan hard skill STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap juga memberikan kebebasan untuk meraih ilmu softskill yang sangat berguna untuk menunjang karir setelah lulus kuliah. Semoga kedepannya semakin maju dan selalu menciptakan mahasiswa yang unggul .di bidangnya