Profil Divisi Kepegawaian

Divisi kepegawaian bertugas untuk mengawal, memotivasi dan memfasilitasi karir dosen dan karyawan baik internal maupun eksternal yang berada di bawah naungan STIKES Al Irsyad Al Islamiyyah Cilacap. Pengembangan dosen dan karyawan yang sesuai dengan keilmuan dan kebutuhan institusi akan meningkatkan pengembangkan STIKES Al Irsyad Al Islamiyyah Cilacap dalam jangka pendek maupun jangka Panjang. Fasilitas yang diperoleh SDM di lingkungan STIKES Al Irsyad Al Islamiyyah Cilacap  dapat meningkatkan kualitas SDM kinerja dalam meningkatkan hasil lulusan yang kompeten.

Kasub bag Kepegawaian: Indra Rachmawati,SE., M.Si

Ruang lingkup pelayanan dan kegiatan

Divisi kepegawaian STIKES AIAIC mempunyai ruang lingkup yang luas untuk mendukung meningkatnya kualitas SDM sesuai dengan keilmuan, bidang pekerjaan dan pengembangan institusi dalam segala bidang operasional. Menjalin komunikasi yang baik dengan stake holder dan institusi lain di jalin oleh bagian kepegawaian STIKES AIAIC berguna untuk meningkatkan dan membuka wawasan dalam segala aspek untuk pengembangan yang lebih berkualitas.

Bagian kepegawaian mempunyai tugas merekrut, memotivasi, memberikan informasi tentang peraturan kepegawaian, memfasilitasi pengembangan karir baik internal maupun eksternal, memfasilitasi hak yang diperoleh karyawan, dan memantau kewajiban yang seharusnya dilakukan oleh karyawan.

Tugas yang dilakukan oleh bagian kepegawaian

  1. penyusunan rencana, program, dan anggaran
  2. pelaksanaan pengembangan SDM
  3. pelaksanaan pendataan profil kepegawaian
  4. pelaksanaan pemeliharaan suasana kerja yang nyaman dan terkendali
  5. pemberian layanan informasi yang dibutuhkan seluruh SDM berdasarkan aturan yang berlaku
  6. Memastikan administrasi kepegawaian di susun secara rapi dan dijaga kerahasiaannya.