Profil Divisi Administrasi Umum dan Rumah Tangga

Administrasi  Umum  dan  Rumah  Tangga  STIKES  Al-Irsyad  Al-Islamiyyah Cilacap  adalah Divisi yang  menangani terkait  Pekerjaan yang  meliputi  :

  1. Terwijudnya perencanaan urusan administrasi, kepegawaian, rumah  tangga, perlengkapan dan umum,
  2. Tercapainya pengelolaan  administrasi yang baik dan benar.
  3. Terwujudnya perencanaan, pengadaan, pendistribusian dan penyimpnanan  barang,
  4. Terwujudnya penataan dan pendataan  semua  inventaris barang dengan baik,
  5. Terlaksananya semua  pelayanan dan  pengadaan sarana dan  prasarana  dalam  menunjang  kegiatan  di tingkat  prodi dan
  6. Terwijudnya kondisi  kerja  yang tertib dan teratur  dalam  menunjang proses   belajar  mengajar,
  7. Terwujudnya kondisi  yang  kondusif  pegawai dalam  melaksanakan  pekerjaannya,
  8. Terwujudnya peraturan  kepegawaian  yang sesuai  dengan  situasi dan  kondisi  di lingkungan  STIKES  Al-Irsyad Al-Islamiyyah
Ka. Bag. Admistrasi Umum dan Rumah Tangga: Gatot Nuswantoro, SE.
Ka. Sub. Bag. Rumah Tangga : Dian Mia Wardani, ST.
Ka. Sub. Bag. Personalia : Indra Rahmawati, SE., M. Si
Staff Rumah Tangga : Sulistiyono, SE
Staff Personlia : Mispan

Ruang Lingkup Pelayanan dan Kegiatan

Administrasi  Umum  dan  Rumah  Tangga  STIKES  Al-Irsyad  Al-Islamiyyah Cilacap  adalah Divisi yang  menangani tugas  terkait  Pekerjaan yang  meliputi

  1. Penyusunan Rencanan Program  Administrasi dan Umum,
  2. Mengkoordinasikan Kerja Ka. Subbag Kepegawaian,  Subbag  Rumah  Tangga dan  Staf  Rumah Tangga,
  3. Melaksanakan urusan Administras, kepegawaian, rumah tangga, perlengkapan  dan umum,
  4. Melaksanakan Pengontrolan administrasi surat  menyurat,
  5. melakukan koordinasi kegiatan baik rutin maupun insiodental,
  6. melakukan pengontrolan atau seluruh barang – barang inventaris baik perencanaan, pembelian. Pengadaan, perawatan, maupun  pendistribusian dan pemanfataannya,
  7. Melakukan pengontrolan terhadap  ketertiban dan ketersediaan  fasilitas untuk proses  belajar  mengajar,
  8. melakukan pengontrolan atas  kebersihan dan  keindahan  lingkungan serta
  9. melakukan pengontrolan terhadap pembinaan  dan  peningkatan  kesejahteraan
  10. Mengkoordinasikan pembuatan dan evaluasi SOP bagian  Administrasi Umum.
  11. Melakukan kordinasi dengan  Bagian  pengadaan  Yayasan terkait pengadaan  barang / jasa.
  12. Mempertanggungjawabkan seluruh  tugas dan  kerjanya kepada  pimpinan  STIKES  Al-Irsyad  Al-Islamiyyah