13 Sep

Pertemuan orangtua/Wali dan DIALOG INTERAKTIF Mahasiswa Baru STIKES Al-Irsyad CIlacap  

 

Pertemuan Orang Tua Wali Angkatan 2017 merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap untuk memperkenalkan kegiatan akademik mahasiswa baru kepada para orang tua . Selain memberikan penjelasan akademik, tujuan dari pertemuan orang tua wali ini ialah mempererat tali silahturahmi antar orang tua dan prodi. Sebagai tambahan prodi juga banyak memperkenalkan keunggulan dan potensi pada acara tersebut. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 03 September 2017 di Lapangan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Acara tersebut dibuka oleh Ketua STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap  yaitu Ahmad Subandi, M.Kep., Sp.Kep.An dan dihadiri pejabat struktural serta prodi.

Acara ini dihadiri oleh 316 wali mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. Orang tua / wali mahasiswa pun menyambut baik acara yang diselenggarakan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap dengan antusias dalam mengikuti jalannya acara. Paparan visi misi tiap prodi dan dialog interaktif menganai kehidupan kampus sangat menarik dan membuat para wali mahasiswa untuk aktif bertanya. Setelah dilakukan dialog interaktif antara orantua.wali mahasiswa dengan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap, maka dilanjutkan dengan pengenalan asrama. Mahasiswa baru akan menempati asrama sesuai dengan nomor urut yang telah ia pilih sebelumnya.

IMG_0273
suasana pertemuan wali mahsiswa 
IMG_0289
Penyematan atribut mahasiswa secara simbolis dari Ketua STIKES Bapak  Ahmad Subandi, M.Kep., Sp.Kep An  dan Puket III, Ibu Sohimah , M.Keb

IMG_0298
sesi tanya jawab dalam pertemuan wali mahasiswa

Uncategorized

0 Comment

related posts